Tentunya kita sudah mengatahui bila di awal tahun 2020 terdapat kabar duka dari pemain Basket Legendaris dari club Lakers yakni Kobe Bryant.

Meliput berita dari sumber Pilitifact ternyata, mantan pemain basket profesional ini ternyata ada sebuah Teori Konspirasi / rahasia mengenai Hillary selaku politikus ternama di Amerika Serikat. Banyak orang yang bersumsi jika kecelakaan Helikopter Kobe Bryant disangkut pautkan dengan Hillary yang dituduh sebagai semua dalang dari kecelakaan itu.

Tepat pada tanggal 26 January 2020, ternyata ada isu yang mengatakan jika Kobe Bryant menulis sebuah Tweet di twitter yang berisikan seperti berikut ini:

Kecelakaan Helikopter Kobe Bryant

HEBOH !! Teori Konspirasi Kecelakaan Helikopter Kobe Bryant

Saya mempunyai rahasia besar yang mampu membuat Hillary Clinton  masuk kedalam Liang Sel Penjara dalam dekat ini.

Banyak orang yang mengaitkan kematian Kobe Bryant karena melakukan tweet tersebut sebelum kejadian naas ini menimpa dirinya dengan putri ciliknya “Gianna Maria Onore Bryant“.

Sedangkan yang kita ketahui adalah Kecelakaan Helikopter yang di tumpangi oleh Kobe Bryant beserta putrinya Gianna terjadi pada Tanggal 27 Januari 2020 bertepatan sehari setelah mengunggah posting tweet itu di tweeter.

Namun setelah di telusuri lebih lanjut ternyata, semua itu hanyalah hoaks. Dan setelah di telusuri lebih dalam Kobe Bryant sama sekali tidak ada tweet apapun sebelum kecelakaan helikopter yang menimpa dirinya dan anak kesayangannya.

Kobe Bryant dan Gianna

Ternyata Hoaks / Cerita palsu ini bukan yang pertama kalinya. Karena pada tahun 2018 pernah terjadi sebuah isu / berita hoaks yang menimpa dirinya. Dimana beredarnya detik-detik terjatuhnya Helikopter Kobe Bryant terjadi di Arab Saudi.

Tetapi setelah di telusuri lebih dalam lagi, semua itu hanyalah hoaks. Melainkan helikopter yang terjatuh itu bukanlah milih Kobe Bryant melainkan Helikopter dari Arab Saudi yang kebetulan mengalami insiden saat itu.

Terlepas dari semua hoax oleh para netizen yang suka berasumsi. Sekarang Dunia telah kehilangan pemain basket profesional yang telah mendunia yang sekaligus menjadi motivator banyak orang di dunia. (Bryant & anaknya Gianna beserta 9 orang lainnya meninggal dunia atas insiden kecelakaan helikopter tersebut).

Tentunya dari berbagai macam kalangan berturut duka cita atas meninggalnya Kobe Bryant, anak beserta yang lainya atas insiden tersebut. Bahkan Suami Hillary Clinton juga mengucap belasungkawa kepada Istri & keluarga Kobe Bryant yang di tinggalkan oleh Bryant & Putrinya Gianna.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.