Misteri Kematian Hitler Ditemukan

Misteri Kematian Hitler Ditemukan

Misteri Kematian Hitler Ditemukan – Setelah sekian lama dan hampir mencapai lima puluh tahun lebih akhirnya diungkapkan oleh seorang Ilmuwan yang telah meneliti penyebab kematian Adolf Hitler. Hal itu telah diteliti sejak tahun 2017 yang lalu.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya penyebab kematian Hitler itu didasarkan pada informasi Adolf Hitler yang diduga meninggal akibat meminum sianida serta menembak dirinya sendiri. Hal itu pun masih menyebabkan banyak teori konspirasi yang timbul.

Penyebab Misteri Kematian Hitler Akhirnya Diungkap

Misteri Kematian Hitler Ditemukan

Untuk hal ini pun baru baru diungkap oleh Imuwan asal Prancis yang masih memiliki beberapa bagian gigi dari Sang diktator Jerman Adolf Hitler. Hal itu pun awalnya diduga meninggal dengan cara yang tidak wajar pada tahun 1945. Dan mereka akhirnya mencoba mengungkap penyebab kematian Hitler tersebut dengan beberapa dasar untuk memberhentikan semua teori konspirasi Hitler.

Awalnya banyak yang sempat beranggapan bahwa Hitler sempat ke Argentina memakai kapal selamĀ  dan kemudian bersembunyi disana. Namun tepatnya pada Mar dan Jul 2017, Agen rahasia asal Rusia akhirnya memberikan tugas kepada Profesor Phillipe Charlie untuk mengadakan pemeriksaan terhadap tulan tulang sang diktator tersebut.

Dan hasil penelitian tersebut pun membuktikan bahwa pada tanggal 30 Apri 1945 Hitler bersama istrinya meninggal dunia di sebuah bunker di Berlin. Dan hal itu pun membuat sang analisis melakukan percobaan pada bagian tengkorak Hitler dan ditemukan sebuah lubang bekas peluru yang awalnya ditembakkan sendiri olehnya.

Kedua penyebab tersebut, baik meninggal akibat sianida dan juga peluru masih berpeluang untuk menghilangkan nyawanya. Dan kemudian para ahli melanjutkan penelitian pada bagian gigi dan diungkapkan bahwa tidak ada bekas mesiu yang ditembakkan kebagian mulut beliau.

Namun ditemukan bahwa Hitler akhirnya meninggal akibat sianida tepat dibagian giginya. Itu diperkuat dengan adanya endapatn berwarna kebiruan yang terlihat pada gigi palsunya. Hal itu dikarenakan adanya reaksi antara sianida dengan logam gigi palsu. Dan akhirnya penyebab kematian Hitler pun berhasil diungkap oleh para ahli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.